Paket Pernikahan Murah Depok 2016

Paket Pernikahan Murah Depok 2016 


Yoens Paket Pernikahan Murah merupakan vendor yang bergerak di bidang jasa penyediaan paket pernikahan / wedding package Murah di Depok. Para calon pengantin dapat memesan jasa paket maupun jasa yang terpisah. Apa saja paket jasa pernikahan yang ditawarkan Yoens Paket Pernikahan? Kami menyediakan jasa rias dan perawatan tubuh pengantin, sewa baju pengantin, paket dekorasi pernikahan, paket fotografi dan video shooting, paket catering pernikahan, sewa tenda pernikahan, jasa lukis henna / mahendi, vendor hiburan, qari’ dalam acara akad nikah, memfasilitasi acara siraman sebagai adat jawa, gendongan seperti adat jawa barat, menyediakan souvenir, jasa cetak undangan, dan hal lainnya yang berkaitan dengan persiapan pernikahan.

Dari berbagai fasilitas tersebut, harga yang Yoens Paket Pernikahan tawarkan pun bervariasi, tergantung dari jasa dan konsep apa yang diinginkan calon customer. Akan tetapi kami menawarkan jasa dengan harga yang terjangkau tetapi performansi yang berkualitas. 

Paket Pernikahan Murah Depok 2016

Yoens Paket pernikahan murah 2016 di Depok ini didirikan sebagai solusi untuk membantu meringankan beban biaya pesta pernikahan Anda, terutama bagi Anda yang tinggal di wilayah Depok. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya di atas, selain paket pernikahan murah di rumah Depok kami juga menyediakan sewa tenda pernikahan. Seperti yang dikenal masyarakat, Yoens Paket Pernikahan dikenal sebagai vendor Paket Pernikahan Lengkap dan Murah di Depok. Anda dapat mengandalkan Kami karena kami dapat melayanii anda dengan maksimal dan harga yang terjangkau. Anda dapat melakukan survey vendor dengan melihat dan mengklik pada bagian Harga Paket Pernikahan Murah. Silahkan lihat daftar harga tersebut, tentukan dan temukan paket yang sesuai dengan rencana anggaran Anda. Lalu jika ada yang ingin ditanyakan Anda bisa hubungi kontak Layanan Kami


Mendapatkan paket pernikahan murah di Depok memang bukanlah hal mudah. Dan hal ini pasti membuat Anda gelisah memikirkan budget pernikahan yang kian hari kian membengkak. Namun jangan khawatir, silahkan bicarakan dengan kami budget pernikahan Anda dan kami akan membantu menemukan solusi terbaik. Siapa bilang tidak ada paket pernikahan murah di Depok. Kami lah solusinya.

3 komentar:

  1. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  2. BilBen paket wedding, dengan konsep indoor outdoor, lokasi nyaman dan tenang
    Harga mulai 80jt include venue

    - pelaminan / dekor
    - rias / busana
    - catering buffet
    - dessert
    - stall
    - foto / video
    - MC
    - entertaint
    - bonus buffet keluarga

    Info lengkap. 0812 9934 7634

    BalasHapus
  3. aku ada referensi nih, di Kuningan Jaksel ada gedung baru dan kualitasnya Grade A premium, ballroomnya luas dan ceilingnya tinggi, keren buat wedding. Paket nya udah all in, semua vendor nya udah tersedia tinggal dipilih aja, udah dapet WO pula, sumpah super praktis tinggal pilih dan tentuin konsep, kalopun yg kita mau ga sesuai sama paket standard ya bakal ada penyesuaiannya kok, pokonya tinggal diskusiin aja sama mereka hehe. enak deh pelayanannya jg ramah bgt. kalau ada yg mau tanya2 atau survey bs hubungi marketingnya aja nih kontaknya 089673793777 (Sely)

    BalasHapus

Yoens Paket Pernikahan

Diberdayakan oleh Blogger.