Paket Pernikahan / Wedding Murah Depok 0857-9507-9769

Paket Pernikahan / Wedding Murah Depok 0857-9507-9769


Paket Pernikahan Murah selalu menjadi incaran pasangan yang hendak menikah. Hal ini terjadi karena kendala yang sering ditemukan dalam persiapan sebuah pernikahan adalah biaya yang sangat tinggi. Untuk melangsungkan resepsi pernikahan yang sakral, dapat mengundang banyak orang, tapi tetap sesuai budget pastinya si pasangan ini akan mencari cari paket pernikahan murah di tempat tinggalnya. Maka mau tidak mau paket pernikahan murah menjadi pilihan untuk terwujudnya event sakral ini. 

Banyak wedding organizer Jakarta yang menawarkan bermacam-macam paket pernikahan murah. Diantaranya mulai dari harga 9,5 juta rupiah hingga tak teribuatas sesuai dengan permintaan konsumen. Beribagai macam pilihan ditawarkan supaya dapat diperoleh total biaya seminimal mungkin. Dari paket acara pernikahan murah, paket catering pernikahan murah, paket dekorasi pernikahan murah, paket foto pernikahan murah, bahkan paket sewa tenda pernikahan juga dibuat murah. 


Paket Pernikahan Murah di Jakarta

Dalam artikel ini ada beberapa tips untuk menyelenggarakan pernikahan dengan konsep paket pernikahan murah. Berikut ulasannya:

  1. Pertama yang perlu diperhatikan dalam mewujudkan paket pernikahan murah Anda, adalah dengan menetapkan tempat. Apakah acaranya dirumah atau di gedung, tapi sebaiknaya untuk mewujudkan paket pernikahan murah lebih baik diadakan dirumah. Jadikan rencana ini sebagai paket pernikahan di rumah, karena pastinya Paket pernikahan di gedung akan jauh lebih mahal. Setelah itu Anda bisa menentukan paket sewa tenda termurah di lingkungan Anda.
  2. Kemudian tetapkan prioritas tamu yang akan diundang.
  3. Ciptakan paket catering murah sendiri. Artinya Anda lebih baik menyajikan masakan sendiri tanpa menggunakan jasa catering pernikahan. Atau bisa juga survey jasa catering di tempat Anda dan kalkulasikan betul mengenai biayanya.
  4. Pilih jasa rias pengantin murah tapi tetap baik kualitasnya. 
  5. Lebih baik menyewa gaun pengantin daripada membeli. Karena hal ini hanya bersifat sekali pakai. 
  6. Lebih baik membuat kartu undangan sendiri, ambil dari internet yang memiliki bermacam-macam desain bagus dan Anda tinggal mengeprint kartu tersebut sendiri. Kartu undangan tidak perlu yang mahal yang penting adalah desain yang unik dan informasinya. Jaman sekarang juga sudah bisa membuat undangan melalui website sehingga menghemat ongkos cetak kartu.
  7. Gunakan jasa hiburan murah. Untuk hiburan lebih baik sewa organ tunggal atau jika acara bernuansa islami cukup dengan memainkan musik islami dengan musik player.
  8. Gunakan jasa foto pernikahan murah. Artinya tidak perlu menggunakan jasa fotografer yang profesional karena mahal, kita Bisa meminta bantuan teman yang memiliki hobi fotografi.


1 komentar:

Yoens Paket Pernikahan

Diberdayakan oleh Blogger.