Paket Pernikahan Termurah Terpercaya di Depok

Paket PernikahanTermurah Terpercaya di Depok

Sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan persiapan pernikahan Anda, kami Yoens Paket Pernikahan hadir untuk melayani kebutuhan pernikahan Anda. Paket yang kami tawarkan meliputi Paket Jasa Rias Pengantin, Paket Dekorasi Pernikahan, dan Paket Catering Pernikahan. Dapatkan pelayanan terbaik kami sesuai dengan keinginan dan budget yang Anda miliki.

Jasa Rias Pengantin Depok yang ditawarkan oleh Yoens Paket Pernikahan meliputi:

Paket Pernikahan Termurah Terpercaya di Depok

  •  ·       Rias dan Busana Pengantin akad dan resepsi 3x ganti
  • ·        Rias dan Busana Orangtua 2 pasang
  • ·        Rias dan Busana Penerima Tamu 6 orang

Selian itu, jika calon pengantin menghendaki, kami menawarkan jasa perawatan tubuh berupa facial, hair and body spa, pedicure and manicure yang dapat menunjang kebugaran calon pengantin. Selain itu, kebutuhan penunjang tata rias yang lain adalah jasa sewa baju pengantin depok. Kami menyediakan pakaian adat Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, maupun daerah lain sesuai keinginan Anda. Untuk pakaian adat Jakarta biasanya akan mengusung adat Betawi, dimana pakaian tersebut merupakan akulturasi dari beberapa kebudayaan yakni kebudayaan Arab, budaya Tionghoa, maupun budaya Melayu, dimana nama pakaiannya dikenal sebagai Care Haji bagi pengantin pria dan Care None bagi pengantin pria.

Paket dekorasi pernikahan Depok meliputi: paket dekorasi pelaminan, paket dekorasi jalur masuk, dekorasi pintu masuk dan among tamu, dekorasi catering, dan dekorasi tempat tidur. Sebelum menentukan dekorasi pernikahan, sebaiknya ditentukan dulu tema pernikahannya. Untuk merancang tema pernikahan, sebaiknya didiskusikan dulu dengan calon suami, bagaimana tema yang pas untuk pasangan, baik dari segi karakter, maupun budget. Jika tidak ingin bersusah payah dalam merancang tema pernikahan, sebaiknya didiskusikan dengan wedding organizer setempat. Disini kami Yoens Paket Pernikahan dapat membantu Anda dalam memecahkan masalah Anda. Jika sedang musim hujan sebaiknya tidak memilih untuk menyelenggarakan acara di luar dengan tema outdoor. Sebagai penunjang tema, jangan sampai melewatkan untuk menyesuaikan gaun pengantin dengan tema yang sudah ditentukan supaya dapat match.

Paket Pernikahan Termurah Terpercaya di Depok



Yang terakhir adalah Paket Catering Pernikahan Murah di Depok yang meliputi: set perlengkapan catering, menu gubukan dan menu Buffe atau prasmanan. Berikut ini beberapa tips dalam meilih menu catering jika disediakan sendiri, yaitu: Memilih bahan makanan yang segar, memilih menu dengan masakan Indonesia, melakukan test food terlebih dahulu, dan sebaiknya jangan lupa untuk menghidangkan menu dessert atau penutup seperti cemilan atau buah buah segar. 

Paket Pernikahan Termurah Terpercaya di Depok

2 komentar:

  1. aku ada referensi nih, di Kuningan Jaksel ada gedung baru dan kualitasnya Grade A premium, ballroomnya luas dan ceilingnya tinggi, keren buat wedding. Paket nya udah all in, semua vendor nya udah tersedia tinggal dipilih aja, udah dapet WO pula, sumpah super praktis tinggal pilih dan tentuin konsep, kalopun yg kita mau ga sesuai sama paket standard ya bakal ada penyesuaiannya kok, pokonya tinggal diskusiin aja sama mereka hehe. enak deh pelayanannya jg ramah bgt. kalau ada yg mau tanya2 atau survey bs hubungi marketingnya aja nih kontaknya 089673793777 (Sely)

    BalasHapus
  2. Halo para calon pengantin, mau menikah di gedung mewah tanpa ribet dan budget oke? HIS GRAHA ELNUSA jawabannya! Hijau Indah Selaras Wedding Venue & Organizer bakal bikin mimpi kamu jadi nyata. Kami menyediakan ALL IN WEDDING PACKAGE, gak perlu khawatir karena kita sudah cover :
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full Karpet)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Wedding Planner
    - MC + Buku Tamu
    - Mobil Pengantin Alphard

    Gak cuma itu, kamu juga bakal dapet banyak bonus seperti HONEYMOON ke LABUAN BAJO 3D2N + VOUCHER FLIGHT 10JT dan 200 PORSI FOODSTALL MILLENIALL seperti BASKIN ROBINS, HONGTANG, atau SUSHI TEI. Book your date! Whatsapp : 087884761964, Email : alifahnisa.hiscorp@gmail.com

    BalasHapus

Yoens Paket Pernikahan

Diberdayakan oleh Blogger.