Harga Paket Pernikahan di Rumah di Depok Jakarta

Harga Paket Pernikahan di Rumah di Depok Jakarta


Harga Paket Pernikahan di rumah artinya paket yang disediakan adalah untuk menu paket acara di rumah. Berikut adalah daftar harga paket pernikahan di rumah dari Yoen Paket Pernikahan.
Karena banyaknya biaya pernikahan yang tak terjangkau, untuk memenuhi kebutuhan paket pernikahan murah di Jakarta ini maka Yoens Paket Pernikahan akan memberikan solusi terbaik untuk Anda. Daftar harga paket pernikahan murah di rumah menjadi jawaban akan kegalauan Anda untuk Anda yang ingin mengadakan acara di rumah.  Kami bertujuan hanya untuk membantu para calon pasangan memperoleh harga paket pernikahan murah di Jakarta sesuai dengan budget yang dianggarkan.
Hanya Rp. 9.500.000,- Anda bisa mendapatkan:
👘👛👠Tata Rias dan Busana:
Rias dan Busana Pengantin akad dan resepsi 3x ganti
Rias dan Busana Orangtua 2 pasang
Rias dan Busana Penerima Tamu 6 orang

🎈🎀💐Dekorasi :
Dekorasi Pelaminan 3-5 meter bunga segar
2 Standing flower
Bergola

🎪🌺💺Alat Pesta:
Tenda dekor  4 x 10 meter
Kursi futura100
Meja Prasmanan 1 set (3 meja + 1bulat)
Alat Prasmanan 5
Piring Sendok Garpu 100 set
Meja Penerima Tamu 2 set
Buku tamu
2 kotak ampau
Bonus : 100 piring,  janur atau dekor kamar pengantin bila  NIKAH TAHUN INI DP DI BULAN September

'Tak perlu khawatir dengan gaun pengantin Anda, karena gaun pengantin kami adalah design teribuaru karena kami mendesainnya sendiri. Selain itu kami juga dapat mengerjakan jasa rias pengantin Nasional maupun Tradisional.

Bisa juga harga paket pernikahan ditambah dengan pelayanan sebagai berikut:
Paket prewedding:

  • Wilayah  Jabodetabek 3,5juta 
  • Wilayah Bandung 4,5juta dengan 
  • *dengan ketentuan Foto unlimited, 3-4 kali ganti baju, transportasi, dan make up.

Foto both 3 juta durasi 2 jam
Foto dan video shooting 3,5 juta
Free album kolase, 2CD, dan Foto Pigura 17 R
Paket catering 75ribu-95ribu
Menerima paket entertain, lukis hena, dan sewa tenda

Harga Paket Pernikahan di Rumah

Paket sewa tenda pernikahan murah memberikan solusi terbaik Untuk Anda yang ingin memperoleh harga paket pernikahan murah di rumah di Jakarta. Dengan budget rumahan Anda dapat menikmati suasana seperti resepsi pernikahan di gedung.

3 komentar:

  1. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke EROPA selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  2. Hai Calon Pengantin ~

    yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom yg masih baru nih. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh kak. kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)

    BalasHapus
  3. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700.000.000,00 dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua muslim sejati dan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus

Yoens Paket Pernikahan

Diberdayakan oleh Blogger.